balon ARTIST

, , No Comments
Balon ARTIST itu singkatan dari bakal calon artis scientis..prokernya PSDKM bem mipa 2011, yg mewadahi bakat2 seni anak2 mipa ui. Tahun ini pertama kalinya bem mipa ngurusin bidang seni dengan fokus dan niat tulus loh. Hehee, akhirnyaa! Bidang seni yg di bikin ada teater, tari tradisional, musik, art magic, cinematografi, fotografi.
Nah, berhubung puji (kord. Psdkm) kebetulan satu angkatan sm gw di biologi, dia tau deh gw suka teater an blablablaa, akhirnya gw diminta jadi kordinator teater mipa. Kalo ga salah skitar sebulan yg lalu dia minta tlg gw. Gw ok in, karena emang gw pengen kontribusi di bem mipa tahun ini.
Setelah fix smua bidang ada kordinatornya, si puji dkk bikin oprek. Daaan yg daftar ada 350 orang! Banyak banget oy oy..hahaha. Teater sendiri yg daftar ada 67 orang. Huwow, grogi gw.. Blum pernah mimpin latihan teater sebanyak itu. Mana banyak juga yg seangkatan euy, hehe degdegan.
Akirnya gw bikin jadwal materi latihan, supaya ga panik ditengah2. Kira2 nanti bakal ada materi dasar teater (kayak nafas, vokal, artikulasi, raga, rasa, dll), sejarah teater indonesia (bakal ngundang tokoh teater di jakarta), manajemen pertunjukan, dll. Semoga bisa terus konsisten.
Kemarin sore, kumpul teater perdana! Hahay! Tapi sayangnya cuma 13 orang yang dateng. Kebanyakan ga bisa dateng karena masih ada kuliah. Semoga buat pertemuan slanjutnya bisa lebih banyak yg dateng..

0 comments:

Post a Comment