ngeluh

, , No Comments
enak kali ya kalo tinggal bilang, 'mamii aku mau ituu..' (sambil nunjuk laptop)
'ok sayang, pilih aja yang kamu mau..'
terus bisa bikin laporan kp, tugas, blogging, dll tanpa harus sampe tengah malem di warnet/ngerepotin teman sejawat.
*
tapi apa bener gw mau itu?
Hmm.. Kadang emang ada pikiran2 kayak gitu. Bosen deg2an di warnet karena sampe tengah malem disana, kadang ga enak juga sama eru yang dengan baik hatinya minjemin laptop, kadang bosen juga blogging pake hp, dll.
Tapi kalo dipikir lebih dalam, segala keterbatasan ini yang bikin gw tambah semangat berkarya, bekerja, dan juga belajar. Mungkin tanpa tantangan ini, gw masih jadi anak supermanja yang ga tau makna berjuang dalam mengejar cita-cita.
Alhamdulillahirabbil 'alamin.
Tuhan emang selalu tau dan berbuat yang terbaik buat kita.

0 comments:

Post a Comment