anugrah hari ini

, , No Comments
pagi ini saya lagi lagi merasa sangat bahagia
kenapa? karena..
1. Abit daftar TK hari ini, fix di TK Al-Fitra. Melihat kesibukan dia pagi-pagi buat berangkat ke TK itu sangat menyenagkan!! mandi nya lah, pake bajunya lah, siapin tas, sepatu, ompreng, tempat minum, rambut yang selalu di spike pake gel lah.. hahahaa.. Doa saya, semoga Abit bisa saya sekolahin sampai dia jadi anak cerdas, beriman, dan mandiri. Aamiin
2. Dikasih sepatu baru sama Ibu.  Sepatu saya yang dipake sehari-hari adalah sepatu berbahan styrofoam, warna putih cenderung cokelat apalagi kalau belum dicuci, dan alas kaki nya udah tipis.  Harus sangat hati-hati pakai sepatu itu, karena udah tipis dan rata, jadi kalo hujan atau lantai basah udah pasti gampang kepeleset.  Sepatu sebelah kiri nya 4 minggu yang lalu bolong, tetep saya pakai untuk beberapa minggu, terutama kalau mau ujian (harus pake sepatu).  Sepatu yang selalu setia menemani itu hadiah dari Ibu juga, agak kegedean, tapi saya sangat suka, terutama karena itu hadiah dari Ibu.  Akhirnya kini sepatu styrofoam putih cenderung cokelat bisa tenang beristirahat diperistirahatan terakhirnya.  Sepatu baru dari Ibu tercinta warna nya krem, motif nya etnik sederhana, tapi cantik dan pas banget di kaki.  Ngga kegedean lagi.  Gaya banget deh kalo pake sepatu itu, jadi terasa keren dan cantik.  Ibu emang tau banget selera anaknya.  I love you mom!!
3. Insya Allah secepatnya Mipa Untuk Negeri bisa di publish di anakui.com dan lain-lain.  Semoga berhasil dapet media partner yang banyak.
4. Hari ini udah 3 minggu ngga minta ongkos lagi ke bapak atau ibu..  Alhamdulillah.. Semoga bisa dapet rejeki terus yang banyak dan halal.. biar ngga ngerepotin bapak ibu terus.
5. Duku Condet ada yang lagi berbuaaah!! yiihaaa!! bisa secepatnya penelitian nih!
6. Masih disayang sama ibu, bapak, mba pipi, pathy (si ibu tiri), abit, mas, dan teman-teman.

semoga Allah juga selalu sayang kita semua.  Aamiin..


Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

0 comments:

Post a Comment