perbincangan hampir tiap malam..
mas : udah di rumah?
gw : udah. Mas lagi dimana?
mas : tiben
gw : Lagi ngapain mas?
mas : baca dan diskusi
gw : ...


Malam-malam lain nya..
gw : (dalem hati) ini mas kemana ya dari siang ga ada kabar..
gw : (sms sekali)
- tidak ada jawaban -
gw : (sms dua kali)
- tetap tidak ada jawaban -
gw : (sms tiga kali)
- akhirnya dibales jam 10 malam-
mas : aku lagi ada presentasi HMS
gw : ...
mas : (jam 00.30) cantik, lagi ngapain?
gw : ... *udah tidur*


betapa produktif nya beliau.. Ckckck
Pernah ga merasa suka sekali dengan seseorang?

Sifat nya, penampilan nya, cara dia ngomong, cara dia diem, dll.
Pernah?


Dua tahun terakhir ini, saya sedang merasakan nya!
Saya sangat sangat ngefans dan suka sekali dengan pacar saya: Mirza Adrian Nurpratomo!

Hahahaa!
haloo bulan Juli..
Seneng deh kita bisa berjumpa lagi!

Kenapa seneng? Karena.. Bulan Juli adalah bulan liburan, cuaca cerah, dan bulan yang penuh agenda menyenangkan!

Agenda apa aja yang menyenangkan?

Nih..

1. 2 minggu pertama: Jalan-jalan keliling Condet untuk nyempling data KP. Saya KP sama bu Mega tentang karakterisasi morfologi duku condet. Ga sabar pengen jalan-jalan, ketemu masyarakat, ambil data, analisis data, dan menulis hasilnyaaa..

2. 8 Juli: ulang tahun Mirza Ganteng Adrian NP hehehe.. Ada rencana-rencana yang semoga bisa bikin dia senyum2. Doa saya.. Semoga kado nya ga ketauan sebelum waktu nyaa! Semoga ga keceplosan juga!! Karena setiap kado yang pernah saya kasih, udah ketauan sebelum waktunya! Gara-gara keceplosan. Hehe. Dan ini mas udah penasaran banget sama kado nya. Saya bener2 takut keceplosan! Hahaha Semoga suka deh ya.. Nanti setelah tgl 8, saya ceritain reportase nya.

3. 16-24 juli: eksplorasi taman nasional Baluran. Baluran itu di jawa timur. Saya insya Allah jadi ketua tim eksplorasi Canopy. Disana kami akan meneliti tentang rumput di beberapa habitat. Pasti bakal seru! Ketemu banteng jawa, merak, rusa, dll. Kesana nya backpacking pula, naik kereta ekonomi. Udah pasti muka bakal buluk, bau 7 rupa, dan pegel tidur di kereta, tapi seruu.. Suka sekali jalan-jalan deh!

4. 25-30 Juli: Mipa Untuk Negeri. Acara nya bem fmipa ui. Konten acaranya seru.. Trus pasti banyak mahasiswa dari luar UI, jadi bisa sharing dll. Di acara itu, saya jadi koordinator media partner. Mungkin pas hari H bakal nemenin wartawan yang datang dan meliput acara..

Yak! Itu tadi beberapa agenda di bulan Juli. Semoga rencana-rencana di bulan ini bisa dilaksanakan dengan baik, maksimal, dan bermanfaat. Dan semoga bulan ini jadi bulan yang bener-bener menyenangkan! Aamiin!