beberapa kegiatan hari ini

, , No Comments
hari ini saya ke PLK sama cinov buat advokasi penamaan tumbuhan UI. Hasilnya canopy kemungkinan besar yang ngejalanin penamaan tumbuhan UI. Nanti cinov bakal buat proposal nya dan bakal publikasi ke yang lain gimana rencana kerja nya.

Bikin herbarium rumput2 hasil eksplorasi dilanjutin besok. Pekan depan identifikasi dan rapiin data nya. 17 hari lagi ngumpulin jurnal ke BAKSO! BSO lain tinggal nganalisis data, canopy baru ngerapiin herbarium. Mamam. Tapi tetep optimis sih.. Karena tahun depan anak-anak Canopy bakal ke luar negeri untuk publikasi hasil eksplorasi tahun ini. Yieeey!

Dhiya u, mabiters paling cerewet dan seru di mabit 08 sakit DBD dan tifus. Hari ini saya, lulu, ivan, kholilah, dan dienta bakal jenguk ke sana.

Mirza tiba-tiba aja ke jakarta buat ikut diskusi di Newmuseum. Kalo baca di google, tempatnya enak banget, di deket monas. Diskusi mulai jam 3, jadi setelah dari rumah sakit, saya langsung kesana naik transjakarta. Mirza cuma sampe jam 7 di jakarta, jadi bakal sangat saya manfaatkan waktu 4 jam itu. Dan untuk pertama kalinya saya bakal bukpus bareng dia tahun ini.

Entar malem bakal ngerjain rencana program jangka panjang canopy, ide cerita teater buat wakilin mipa di UI fest, baca beberapa jurnal, dan bikin pendahuluan buku pengamatan lapangan paku di ui.

Yiihaaa!

0 comments:

Post a Comment