cerita LDR

, , 2 comments
Jadi cerita nya gini, selama 2 minggu kemarin saya lagi sering banget ngambek sama pacar. Sering banget nyari masalah, hampir tiap hari malah. Entah kenapa kayak gitu, rasa nya tiap hari ada aja hal menyebalkan yang bikin saya pengen ngambek.

Alhamdulillah pacar saya sangat sangat sabar menghadapi saya yang gampang ngambek. Hampir ga pernah dia ikutan ngambek.

Nah minggu kemarin, pacar saya sibuk nya banget banget banget. Saya waktu itu ga sadar kalau dia susah dihubungi karena emang lagi banyak banget kerjaan di kampus. Jadi lah saya ngambek (lagi).

Gara-gara saya super nyebelin, akhirnya untuk pertama kali nya (iya, pertama kali dari pacaran yang hampir 2 tahun), mas marah juga. Marah nya juga cuma 3 kalimat sih, tapi buat mas yang ga pernah marah, itu udah banyaaak.

Gara-gara mas ikutan marah, saya jadi sadar kalau saya udah keterlaluan. Dan singkat kata kami berbaikan.

Setelah berbaikan, rasa kangen jadi makin menjalar. Sangat sangat kangen. Maklum lah kami udah lama ga ketemu atau punya waktu buat ngobrol.

Pada satu malam tiba-tiba mas bilang mau ke jakarta, disuruh sama temen-temen katanya. Bagai angin dan air di pegunungan, rasa nya nyeees banget waktu tau mas mau ke jakarta.

Tau ga mas ngapain ke jakarta? Dia ikut diskusi. Jauh-jauh ke jakarta untuk ikut diskusi. Ckckck.

Saya pun nyempet-nyempetin buat dateng kesana dan ketemu mas. Naik transjakarta, 2x salah halte, bolak balik sana sini, akhirnya sampe juga ke daerah Juanda. Daaaan saya ketemu sama mas!

Rasa nya kayak siang-siang minum es kelapa muda. Nyeees bangeet. Mas dateng dengan semua pesona nya, senyum nya, baju nya yang rapi, dan kayak ada sinar-sinar di sekeliling dia. Bener-bener kayak pangeran. Hahaha (lebay parah)

Hari itu saya cuma nemenin dia ikut diskusi. Dia dateng ke tempat diskusi itu sama temen-temen dia yang pinter nya ga masuk akal.

Sekitar 3 jam doang kami ketemu, trus saya harus pulang.

3 jam yang sangat berarti.

Hahahaa aneh ya orang yang lagi jatuh cinta..

2 comments:

  1. kaa sweet abis deh ihiiyy.chietta

    ReplyDelete
  2. hahaha aduh aduh jadi malu.. Eh kamu juga LDR kan ya ta? Hehe selamat menikmati yaaa

    ReplyDelete