2 tahunan

, , No Comments

Udah pernah bilang belum sih?  Saya sangat suka sama mirza.  Sangat sangat suka.  Semuamuanya.

Kemarin tanggal 25 September 2011 (hari minggu), kami 2 tahunan.  Di lubuk hati yang paling dalam, saya pengen dia ada sama saya pas tanggal 25.  Saya udah galau setengah mati selama sebulan itu.  Udah yakin banget ngga bakal ada apa-apa dan ngga bakal ada kado apa-apa juga.    Tahun lalu dia ngga bisa dateng karena ada acara kaderisasi himpunan.  Masa taun ini juga ga bisa dateng gara-gara himpunan? (saya mikir gitu terus).  Semakin diyakinkan lagi dengan ada nya pelantikan maba 2010 himpunan nya mirza pas tanggal 24.  Yaudahlahyaaa..

Galau semakin menjadi-jadi gara-gara mirza berubah jadi super cuek.  Sms saya sangat jarang dia bales.  Dan kalo saya ngambek, dia ngga peduli.  Cuek-cuek aja kayak ngga ada apa-apa.  Makin makin lah ya galau nyaaa..

Tanggal 23 kalo ngga salah, dia bilang kalo pelantikannya emang tanggal 24 tapi tanggal 25 ada rapim.  Rapim itu rapat pimpinan, macam rapat PIBPH gitu lah.  Setau saya, rapim emang biasanya hari minggu sekitar jam 2.  Semakin ngga mungkin lah yaaaa buat sekedar datengin saya.  Galau semakin menjadi jadii.. L

Buat mengurangi galau, akhirnya pas H-1, saya nginep di rumah murid les saya yang notabene adalah adik nya mirza.  Lumayan ngobatin banget tuh.. saya disana ngobrol-ngobrol dan rencananya baru pulang siang-siang (kalo pagi udah pulang ntar saya bakal galau parah di rumah).

Pas jam 10 tepat, eh tiba-tiba.. JENG JENG JENG! si mas paling ganteng sedunia alias Mirza dateng!  Mana ganteng banget lagi.. pake kemeja, tas, dan sepatu gunungnya.. aih aaiih..  seneng nya udah kayak naik balon udara keliling pegunungan yang indah kali.  Apalagi ditambah tiba-tiba dia ngeluarin kotak berpita hijau yang isinya baju, buku, dan kartu ucapan.  Ini fotonya..


Aaaa.. senengnya udah ngga bisa digambarin lagi pake kata-kata.. saya sampe menitikkan air mata :’)

*
Terima kasih banyak sayang buat kejutan kado dan senyum manis nya..
Aku sangat sangat suka.
Selamat 2 tahunan.. semoga selama nya kita berbahagia.
Aamiin.

0 comments:

Post a Comment