membiasakan kebiasaan baik

, , No Comments
Kita ga tau bisa hidup berapa lama lagi di dunia, jadi kita harus melakukan yang terbaik di hidup kita yang singkat.
Untuk bisa melakukan yang terbaik, kita harus melakukan hal baik sebanyak-banyaknya.
Supaya banyak, kita harus terbiasa melakukan hal baik.

Gimana kalo ga terbiasa? Yaa harus dibiasakan. Secepatnya. Pasti bisa kok.

Demikian juga dengan saya. Beberapa waktu lalu saya merasa galau, karena hidup saya yang banyak sisi negatif nya. Padahal saya pengen jadi orang baik, hidup produktif, dan hal-hal menarik lain nya.

Akhirnya saya mulai membiasakan hal-hal baik. Niat nya bakal kayak gini:
- bangun pagi (maksimal jam 5)
- langsung sholat
- ngaji (setelah sholat subuh & isya)
- langsung nyapu dan ngepel rumah
- mandi
- berangkat kuliah lebih awal (maksimal jam 7.30)
- bikin catatan saat kuliah
- ga nunda ngerjain tugas
- sebisa mungkin baca materi kuliah

baru itu aja sih diawal pembiasaan ini. Semoga hal-hal baik itu bisa jadi kebiasaan.

*
Masih banyak PR lain nya untuk bisa jadi perempuan baik.

Semoga cepet naik tingkat.

0 comments:

Post a Comment