belajar bahasa korea

, , 2 comments
Korea. Sekarang ini di Indonesia lagi demam K-pop, segalanya jadi berbau korea. Drama, baju, lagu, dan segala macam budaya nya jadi kelihatan menarik. Di dunia entertainment apa lagi tuh..

Sebenernya saya bukan K-pop mania. Untuk boy/girlband saya cuma tau nama SNSD, wondergirls, suju, 2PM (tau karena mereka pernah konser di Indonesia), tapi saya ngga tau mereka nyanyi lagu yang mana dan personilnya siapa aja. Kalo soal drama korea, saya memang suka, tapi tidak dengan sengaja mencari. Jadi kalau ada, ya saya tonton, kalau ngga ada ya udah. Menurut saya drama korea itu menarik karena jalan ceritanya ngga bisa ditebak dan akting pemainnya bagus-bagus.

Nah, beberapa bulan ini Puji dan Dyla (teman seangkatan saya) suka chatting menggunakan bahasa korea dan ngobrol dengan diselip-selipkan bahasa korea, saya jadi pengen belajar bahasa korea juga! Kata mereka, bahasa korea juga cenderung lebih mudah dipelajari karena susunan katanya bisa dibolak balik.

atas saran dari mereka, belajar bahasa korea bisa liat di website nya:
http://www.talktomeinkorean.com/ di web itu cukup lengkap, ada video nya juga jadi bisa belajar banyak.

semoga saya bisa cepat belajar, biar bisa ikutan ngobrol sama mereka! yeay!

2 comments:

  1. anyeonghaseyo,,, ku jga lagi blajar bahasa Korea nih,kiranya mau sharring di blog aku yg masih fresh bgt. hehe btw salam kenal aja ya ^^

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga!
    Aku baru liat blog mu, menarik sekali blog nya :D jadi makin semangat belajar!

    ReplyDelete