rejeki

, , No Comments
Yang namanya rejeki emang udah diatur tuhan.

Tuhan saya Maha Baik dan Maha Pengertiaan deh. Entah kenapa setiap saya lagi butuh uang dan punya rencana baik soal uang, pasti Dia kasih jalannya. Kayak hari ini..


Rasa-rasanya baru kemarin saya ngebatin ingin punya penghasilan lebih banyak buat nabung ini itu, eh Tuhan saya yang Maha Baik langsung kasih jawabannya hari ini. Hari ini saya ditelpon 3 orang yang nawarin les privat, akhirnya 2 saya ambil, yang 1 ngga diambil karena dia mintanya les fisika matematika SMA (saya ngga bisa sama sekali). Saya juga belum tau pasti itu orang-orang dapet nomer saya dari mana.. tiba-tiba disms/telpon aja.

Kemungkinan sih ya.. dari data yang saya isi di gurules.info, website untuk mencari guru les. Saya beberapa tahun yang lalu dikasih tau sama Hendry tentang web ini, yaudah saya masukin data saya. Udah pernah ditawarin 5 kali dari orang yang googling dan ‘ketemu’ data saya, padahal saya ngga ngapa-ngapain lagi loh setelah daftar. Buat temen-temen yang suka ngajar, bisa nih masukin data kesini, siapa tau dapet kerjaan :D

Les privat emang lebih banyak fee nya dibandingin sama les di kelas. Kalau ngajar kelas, saya udah dapet jadwal tetap di Bimbel BTA cabang Depok & Pasar Minggu, sedangkan kalau privat saya lebih suka nyari sendiri. Soalnya gajinya lebih besar hehe.. eh lebih banyak lagi loh kalau saya bisa ngajar kurikulum internasional pake bahasa inggris, widiih itu bakal lumayan banget gaji nya. Tahun ini insya Allah saya ingin nyobain ah! Tapi belajar ngomong bahasa inggris dulu sampe lancar hehe

Semoga dua tawaran les privat itu beneran bisa lanjut, dan semoga niat nabung ini itu nya bisa terwujud.

0 comments:

Post a Comment