ulasan film The Croods

, , No Comments
genre..

komedi, animasi, film keluarga

sinopsis..

film The Croods bercerita tentang satu keluarga manusia goa yang tersisa di zaman pra sejarah. Mereka selalu berjuang untuk mempertahankan diri dari berbagai serangan hewan buas dan bencana alam. Mereka punya aturan dan kepercayaan yang harus selalu ditepati, seperti tidak boleh ada aturan baru, keingin-tahuan akan menimbulkan bencana, goa adalah tempat yang paling aman, dan sebagainya. Akhirnya mereka sering kali hanya bertahan di dalam goa (namanya juga manusia goa).



keluarga The Croods
Eep lagi penasaran
Salah satu dari anggota keluarga The Croods yang bernama Eep (pengisi suara: Emma Stone) selalu penasaran sama dunia luar, dia penasaran banget sama apa yang ada di luar goa ketika malam hari. Akhirnya, suatu malam dia kabur dari goa dan ketemu sama manusia pintar (ceritanya dia Neanderthal) bernama Guy (pengisi suara: Ryan Reynolds). Nah, pertemuan itu yang akhirnya membawa Eep dan seluruh anggota The Croods ke dalam sebuah perjalanan menuju belahan dunia baru. Perjalanan itu pula yang membawa perubahan besar bagi keluarga The Croods.


menurut saya..

lucu, gambarnya bagus, jalan ceritanya bagus, banyak banget pesan moral implisit nyaa
ini bakal jadi salah satu film yang anak saya harus tonton, biar dia bisa lebih mudah bayangin dengan apa yang terjadi dengan manusia goa, jadi belajar sejarah dengan cara yang menarik deh :)

Bagian yang paling saya suka itu pas Grug (ayahnya Eep) mendongeng ke keluarganya. Sesi mendongeng selalu jadi yang paling ditunggu-tunggu sama seluruh anggota keluarga :') terus.. saya juga suka waktu Eep dan Grug (ayahnya Eep), berantem ala ayah dan anak perempuan. don't ever forget to say i love you to your dad, girls!

yang aneh sih, teori continental drift (perpindahan lempeng) nya terkesan terlalu sederhana dan mudah. trus di jagoannya (Guy) orang berkulit putih (pastinya), dan lagii masa dia udah pake celanaaa, berbentuk celana jeans pula. Kan harusnya belum sepinter itu.. ya ngga sih?

terus neanderthal man alias Guy ini kalo diliat-liat mirip sama rekonstruksi perempuan neanderthal loh! coba perhatiin muka nya si perempuan neanderthal ini dan si Guy, kayak konstruksi neanderthal versi cowok aja.
perempuan Neanderthal
Guy dan Eep
**

secara umum sih film ini menghibur dan menarik.

0 comments:

Post a Comment