Salah satu cara menemukan diri sendiri yang saya terapkan adalah nyobain hal-hal baru dan ketemu dengan orang-orang baru. Hal baru kali ini yang saya lakukan adalah.. menjadi volunteer bareng @CountMeInID  @sahabatanak, dan @bluebirdgroup di Kidzania. Udah agak lama sih, sekitar dua minggu yang lalu kayaknya.

Kidzania ada di Pacific Place, saya berangkat dari rumah jam 6 pagi karena harus sampai di lokasi jam 8 pagi. Agak telat dikiit, saya baru sampe sana jam 8.15 hehe

Sampai di sana,
Halo-haloo..

tanggal 6 April kemarin saya ulang tahun loh yang ke 22 tahun.. huhuhuy

saya seneng banget karena tepat di hari ulang tahun saya, Mirza Adrian Nurpratomo ST wisudaan di ITB. huhuy ini jadi kado yang paling cihuy tahun ini hehehe





selain itu, saya juga dikasih kejutan dan kue ulang tahun dari sahabat-sahabat tercintaahh



kami makan bareng-bareng di lab herbarium

__

target saya untuk satu tahun ke depan adalah..


  1. lulus
  2. jadi guru TK
  3. ikutan socio-entrepreneurship
  4. ikutan acara komunitas sebulan sekali


semoga setahun ke depan lebih seru dan membahagiakan yaaa!

^_^
di antara rintik hujan,
ku temukan raut mu
menari-nari dalam sepi

di antara daun gugur,
ku temukan senyum mu
terduduk rapi berseri

di antara kelopak bunga,
ku temukan rasa mu
mendongak asa isi hati

di antara sebuah aku,
ku temukan diri mu
bersembunyi
meringkuk ringkih.


untuk mu,

semoga berbahagia disana
sampai sekarang, puisi ini menjadi salah satu puisi yang paling saya suka.
puisi ini karya M. Aan Mansyur, judulnya Bermain Hujan.
entah kenapa, saya emang suka hujan. bau nya, suasana nya, udara nya, langit nya, dan lain-lain.  Sukaa!
mungkin itu sebabnya saya suka puisi ini.
kalo ngga salah, saya dapet puisi ini dari kompas minggu, di kolom Sastra.


Namanya Ellenduani Aprila, panggilannya Duan, anak kedua dari dua bersaudara. Saya kenal dia sejak masih duduk di bangku SMP, tepatnya di SMP 115 Jakarta. Waktu itu saya ngga kenal deket sama dia, yang saya tau dia satu sekolah sama saya dan suka pesen makanan ketring makan siang ke ibu saya. hehe

Masuk SMA, kami satu sekolah tapi ngga pernah satu kelas. Kebetulan kami satu ekstrakulikuler di Unit Kesenian (UK), dia masuk Tari Tradisional saya masuk Teater. Waktu kami kelas XI, kami bareng-bareng ngurus Pentas Kolaborasi UK. Nah..
Tuhan baik sekali ke saya! Baru berdoa beberapa pekan lalu, eh langsung dikabulkan!

kun fayakun! Jadilah! maka jadilah!

saya cerita ke tuhan, saya pengen belajar dan berkontribusi di bidang sosio entrepreneurship. Soalnya saya pengen bikin program pemberdayaan masyarakat suatu hari nanti, jadi pengen belajar dulu gimana cara bikin dan membuat itu berjalan.

kemudian..

2 hari yang lalu tidur saya ngga nyenyak, mimpi ini mimpi itu, kebanyakan mikir ini itu, guling sana guling sini..

tiba-tiba.. saya kebangun sekitar jam 4an dan saya ngecek hp. Ada sms masuk, lalu saya balas sms dari kawan saya. Rupanya, kawan saya itu sudah bangun juga dan dia langsung balas sms saya.