menyeru

, , No Comments

2 hari yang lalu tidur saya ngga nyenyak, mimpi ini mimpi itu, kebanyakan mikir ini itu, guling sana guling sini..

tiba-tiba.. saya kebangun sekitar jam 4an dan saya ngecek hp. Ada sms masuk, lalu saya balas sms dari kawan saya. Rupanya, kawan saya itu sudah bangun juga dan dia langsung balas sms saya.


sambil balas sms saya, dia sekalian minta didoain atas segala yang sedang diusahakan dan ngingetin saya supaya sholat tahajud. Sms nya biasa aja sih dan ngga ada sesuatu yang spesial.. tapi buat saya, rasanya nyeeesss banget. Sudah lama banget loh ngga ada yang ngingetin untuk sholat tahajud dan saya juga udah lama banget ngga solat tahajud. Rasanya kayak "pulang din.. minta sama yang Maha Kuasa." hehehe

akhirnya saya bangun dan langsung curhat ke tuhan saya yang Maha Keren deh

*

kita ngga pernah tau seberapa besar pengaruh yang kita lakukan dan ucapkan kepada seseorang, entah itu kebaikan atau keburukan. buat kita mungkin biasa-biasa aja dan mungkin ngga ada maksud apa-apa, tapi buat orang lain.. siapa yang tau.

jadi, yuk menyeru kepada kebaikan dan mencegah kemungkaran!

0 comments:

Post a Comment