berantem itu baik

, , No Comments
saya seringkali beranggapan bahwa berantem langsung ke orang deket itu ngga baik, malah bikin rusuh, dan ngga menyelesaikan masalah. Maka dari itu setiap ngambek atau marah, pasti saya lebih milih diem dan ngga ngomong langsung terutama ke orang yang sangat dekat dengan saya. Kalo ngga deket-deket amat malah terlalu frontal saya mah hehe

beberapa pekan lalu waktu ada acara Dreamdelion sama mba Dewi, kami disarankan beberapa hal penting dalam menjalankan organisasi dan juga dalam keseharian..

syarat utama kalau mau ini akan tetap berjalan atau sebuah hubungan akan berkelanjutan adalah komunikasi. kita tentunya akan mengalami saat-saat dimana kita tidak berpikiran sama dengan temen kita atau sahabat atau keluarga. Punya pendapat sangat berbeda dan sebagainya.

yang harus dilakukan adalah diberantemin ajah!

sebuah tesis dan anti tesis kalau diberantemkan didiskusikan dengan pikiran terbuka akan menjadi suatu sintesis baru. Berantemlah yang baik dengan berdiskusi, marah-marah dikit ngga papa (pembenaran hehe), asal ngga ada yang dipendam hingga suatu saat meledak. Biar ngga ada sakit hati yang terpendam dan jadi penyakit.

0 comments:

Post a Comment