main di Coffee Life

, , No Comments
Heyho!


kemarin saya dan kekasih macar di kafe Coffee Life, sebuah kedai kopi baru di daerah Pondok Labu. Tadinya si mas kesini soalnya mau ngobrol-ngobrol sama co-founder kafe ini yang adalah temen dia. Tapi sayang nya temennya mas lagi pengen istirahat jadi ngga sempet ngobrol-ngobrol sama dia deh..



*

Buat saya yang baru pertama kali kesana, Coffee Life itu tempat yang seru!

logo



Saya kemarin makan roti bakar keju, mas minum kopi X (lupa namanya, kayaknya kopi ethiopia deh). Roti bakar nya enak, renyah, daaan bikin pengen nambah! hahaa! Saya ngga tau sih kopi nya enak atau ngga, soalnya saya ngga terlalu suka kopi. Kalau menurut mas, kopi nya enak.

Coffee Life jual macem-macem, ada espresso, cappucino, latte, teh, iced blended freppe, filter coffee (manual brewing), dan lain-lain. Mereka manggang biji kopi (roasting) sendiri juga loh! bahkan kalo kita mau beli kopi buat ngopi di rumah pun bisa karena mereka jual per 200 gram. Makanannya ada steak, ada INDOMIE (makanan super enak sedunia), roti bakar, kentang, kue kecil seharga 10 ribu dapet 3, dan lain sebagainya.

Mas-mas nya baik dan ramah, kami langsung diajak ngobrol sama barista dan manager nya. Trus dikasih bonus pula, vanilla ice cream dicampur sama espresso, namanya Affogato, rasanya enaaakk, kopinya ngga terlalu berasa pahit (iya, saya ngga suka kopi pahit), gratis pula hihihii

terus, yang membedakan kedai ini dengan kedai kopi lainnya adalah di Coffee Life disediakan Kid Area. jadi Coffee Life ini emang dirancang untuk keluarga, ibaratnya nih, sambil bapak-bapak rapat sama kolega, ibu-ibu kongkow-kongkow sama teman, anak-anak pun bisa bermain! yeah! di Kid Area, disediakan buku anak-anak, pensil warna, kertas untuk mewarnai, juga kursi dan bangku yang nyaman jadi anak-anak bisa main deh disana.

mungkin buat yang pengen ngerjain kerjaan serius bisa agak keganggu sih sama suara anak-anak kecil yang heboh main, tapi di teras juga ada tempat duduknya, jadi bisa duduk disitu kalo lagi ga pengen denger suara anak-anak main. Oiya, stopkontak pun bertebaran dimana-mana!

*

Kemarin, waktu saya kesana, lagi ada banyak (6 orang) anak-anak kecil, imut, pintar, dan menggemaskan, ibu mereka lagi ngobrol-ngobrol. Jadilah saya ngga kuat nahan gemes liat anak-anak itu dan akhirnya saya main sama mereka. Bener-bener main 2 jam full sama mereka, mereka kayaknya kesenengan gitu (hmm ini agak GR sih) ada temen main, soalnya saya sampe dipeluk-peluk, mereka minta dipangku juga, uuuu lucu banget deh! Ini foto-foto saya sama mereka..

Saya, Zachri, dan Alinea

Zachri dan saya

Zachri, saya, adinya Zachri (lupa namanya), Aksara

kapan-kapan main kesana lagi aah!

*

Coffee Life

Alamat:
Jalan Margasatwa Raya No. 15a (samping penggadaian), Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan

Jam buka:
Rabu - Senin, pukul 10:00 - 22:00 WIB
(Selasa libur)

Kontak:
08113538848

Angkutan umum:
angkot 61 biru trayek Pasar Minggu - Desa Limo
angkot 02 merah trayek Pondok Labu - Lenteng Agung
turun di depan Coffee Life, sebelah penggadaian
link peta

(Coffee Life juga ada di Comma Indonesia)

0 comments:

Post a Comment