Salah satu kegiatan saya di hari minggu adalah main sama anak-anak Dreamdelion. Seperti yang waktu itu saya ceritakan di sini, sejak beberapa bulan lalu saya bergabung dengan Dreamdelion. Tadinya saya masuk dalam tim Manggarai Berkarakter, yaitu bertugas untuk membentuk karakter ibu-ibu di Manggarai. Tetapi karena seringkali tugasnya tumpang tindih dengan tim lain, maka Manggarai Karakter diubah menjadi Dreamdelion Kreatif. Sebagai tim Dreamdelion Kreatif, kami bertugas untuk menjadi pelatih dalam pelatihan kerajinan tangan dan mengelola lokasi Dreamdelion yang baru yaitu di Manggrai RW 12.


Dreamdelion Kreatif telah dua kali menjalankan program Craft Class di sekitar kampus Universitas Indonesia (UI), tepatnya di taman lingkar perpustakaan pusat UI. Di pertemuan pertama, kami membuat gantungan kunci yang terbuat dari benang wool dan kertas bekas. Di pertemuan kedua kami membuat tempat pensil yang terbuat dari kain perca.
kerjaan saya sama si Eru kalau lagi kuliah atau rapat adalah ngobrol via kertas!

isi ngobrolnya sih macem-macem, bisa tentang kerjaan, bisa tentang kerjaan, makanan, pacar, gosip, dan segalanya haha

kali ini kami ngobrolnya via kertas tissu, soalnya adanya itu.



entar kalo dia udah kuliah di negeri orang pasti kangen deh chit chat ngga penting kayak ginian hahaha
Salah satu cita-cita saya adalah menjadi guru TK! yup! soalnya bermain dengan anak-anak sungguh sangat menyenangkan dan membahagiakan. Kita selalu senyum, senang, bernyanyi, menari, tertawa, dan sejuta kegiatan positif lainnya.

Sayangnya, berhubung saya lebih suka berkarir menjadi saintis, jadilah saya belum bisa menjadi guru TK. Namun demikian, selalu ada jalan mencapai cita-cita! dan tahun ini mulailah saya mewujudkan cita-cita saya!

Sampai saat ini, perwujudan cita-cita ini belum menjadi guru TK sih.. cuma ngurusin anak-anak aja hehehe

berikut adalah 2 kegiatan seru-seruan saya dalam mengurusi bocah-bocah kecil yang sangat menyenangkan!