our wedding dream

, , 1 comment
"sometimes, you just can't have what you want, but it doesn't mean that you can never have it, everything takes place at the right time."

10 Maret 2014

Saya rasa setiap orang punya pernikahan impian, entah itu sederhana atau mewah banget banget. Begitu pun saya dan mirza. Coba saya ceritain pernikahan impian kami ya..

Kami pengennya pernikahan kami sederhana, rapi, semua terencana dengan baik, dan bisa mingle dengan tamu.

Akad nikah nya pagi-pagi, duduk di kursi, soalnya kalo duduk di atas kaki bakal kesemutan hehe



Resepsi siang atau malem sama aja, tapi saya lebih pengen siang biar ngga terlalu capek dan kepanjangan acaranya. Pelaminan nya sederhana, ngga rempong kebanyakan bunga.


Semi outdoor, soalnya saya kan suka banget sama alam terbuka dan susah bikin suasana mingle kalau acaranya full indoor.



Kalo saya pengen dekorasi lebih banyak kertas daripada bunga, kertas bisa dibuat pompom atau origami burung atau pesawat.


Ada kupu-kupunya <3


Ada sumbangan lagu dari keluarga dan teman. Misalnya om saya nyanyi lagu sunda seru-seruan haha trus si ghazi nanyi beatles atau lagu-lagu kesukaan mirza. Makanya harus banget ada musik, minimal organ tunggal, lebih kece kalau bisa pakai musik akustik. Uhuuy~


Acara pernikahan yang seru banget menurut saya dan mirza kayak gini, di omah sendok. Ah itu udah seru banget deeh! hangat, sederhana, ngga mewah, tapi seru. Tapi banyak pertimbangan-pertimbangan yang agak susah dipecahkan, misalnya kalau tamu yang udah sepuh gimana kalau acara outdoor, harus berdiri terus *padahal mah ada bagian indoornya, tapi ya teteup ya orang tua agak ngga ridho* :( terus kalau tamu nya sedikit, 200 undangan, agak susah menyeleksi undangan.

***

sampai saat ini saya ngga tau bisa mewujudkan itu atau ngga, tergantung rejeki penganten ya hehe

ps: maap foto nya ngga berlink sumber gambar :(

1 comment: