gedung pernikahan

Wednesday, July 2, 2014

Jauh di lubuk hati terdalam, kami pengen menikah outdoor, dekorasi cantik penuh bunga-bunga berwarna putih, lalu dihiasi kupu-kupu plastik yang menawan.

oleh karena itu, kami mulai cari-cari tempat kesana kemari sejak akhir tahun lalu

***


Hidden Paradise
Saya lihat Hidden Paradise dari hasil googling, website mereka cukup informatif, bisa lihat disini. Tempat apik di Pondok Cabe, Jakarta Selatan ini bisa disewakan untuk pernikahan, foto pre-wedding, pesta ulang tahun, rapat, family gathering, dan lain-lain. Mereka punya tempat yang luas, ada kolam renang besar, lapangan, lokasi indoor, juga tempat parkir. Sayangnya masih sedikit wedding review yang pernah diselenggarakan di sana.

Harga sewa Hidden Paradise murah bangett, hanya 3,5 juta per hari!! termasuk 1 kamar pengantin dan sarapan. Fasilitasnya ada private venue indoor & outdoor seluas 1 hektar, dan swimming pool. Penjelasan tentang venue bisa dilihat di website, ada layoutnya segala.

Harga dekorasi siang mulai dari 7 juta, termasuk:
- valet parking
- fogging --> penting banget buat pernikahan outdoor!!
- altar + dekorasi
- lampion
- meja resepsi
- buku tamu
- kotak angpau dipinjamkan

Harga dekorasi malam mulai dari 10 juta, dengan fasilitas sama dengan di atas ditambah obor dan dekorasi lampu.

Artinya harga segitu belum dengan pelaminan dan meja makan lho ya

Ini ada beberapa foto yang saya ambil dari website mereka:



Cantik banget kaaann... Kita bisa cari informasinya di akun Facebook dan Twitter Hidden Paradise.

Untuk makan, prasmanan ada paket Cemara (Rp 70,000/pax), Pinus (Rp 85,000/pax), dan Jati (Rp 95,000/pax). Paket Cemara isinya: nasi putih, nasi goreng, sup, ikan, daging, ayam, salad, kerupuk, air putih, aneka buah potong (3 macam), aneka softdrink (2 macam) dan aneka snack (4 macam). Paket pinus, sama dengan Cemara dengan ditambah pasta, sedangkan paket Jati menu ditambah pasta dan hidangan pilihan. Menu gubukan beraneka ragam, harga per porsi Rp 25,000. Semua harga belum termasuk serve change sebanyak 10%.

Dari penjabaran tersebut kelihatan ya.. mereka sebenernya jualan makanan hehe

Sayangnya tempat ini tidak masuk budget makanan pernikahan saya, dan kejauhan dari rumah. Dan kalau dilihat-lihat Hidden Paradise lebih seru buat family gathering.. karena ada kolam renang dan lapangan tempat mainan anak-anak hehe. Respon dari contact person mereka pun sangat cepat dan informatif, kita bisa survei dulu ke sana

Bagi yang berminat, sila hubungi:

Alamat Hidden Paradise:
Jl. Kayu Putih Raya No. 8
Pondok Cabe, Jakarta Selatan
telepon : 021-7442457 / 081290120739
Email : hiddenparadisejkt@gmail.com

Rumah Saya
Tempat ini dekat sekali dengan rumah kami, di Pasar Minggu. Rumah Saya yang mengusung tema adat jawa ini bisa dipakai untuk lamaran, nujuh bulanan, pernikahan, siraman, temu kangen, dan sebagainya. Mereka punya fasilitas venue outdoor dan indoor yang bisa disewakan seluruh atau sebagian saja.

Saya hanya lihat informasi tentang venue ini dari blog mereka di sini.

Harga lumayan, standar outdoor venue..
Sewa keseluruhan Rp 20,000,000
Kapasitas : 600 orang (300 undangan)
Fasilitas : rumah joglo, halaman samping, halaman depan, masjid, kamar pengantin, biaya surat izin keramaian, parkir, bangku-bangku di joglo depan, gratis foto pre-wedding.

Sewa Rumah Joglo Rp 8,500,000
Kapasitas : 200 orang (100 undangan)
Fasilitas : rumah joglo, kamar pengantin, biaya surat izin keramaian, parkir, bangku-bangku di joglo depan

Sewa halaman samping Rp 10,000,000
Kapasitas : 400 orang (200 undangan)
Fasilitas : halaman samping, biaya surat izin keramaian, parkir, kamar pengantin

Kamar Rp 800,000
Foto prewedd Rp 750,000 (6 jam)

Rumah Saya satu manajemen dengan Rumah Sarwono, namanya Joglo Group. Harganya juga mirip-mirip.. Rumah Sarwono di Jalan Raya Pasar Minggu, bagus juga..

Sila survei dan tanya-tanya kesini:
Alamat Rumah Saya:
Jl. Batu I No. 3C Gang Arab
Pejaten Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan
Telepon : 0816 789 060 (Siska)
Email: inforumahsaya@gmail.com

Pondok Indah Lestari
Sekarang, inilah venue outdoor paling ngehitzz sejagad Jakarta.. hahaha Tapi googling sana sini katanya harga sudah mencapai 20 juts. Belum lagi karena lokasi nya cukup terbuka, perlu dekor yang niat banget. Kalo ngga bisa sepi jadinya.Jadi saya ngga cari info lebih lanjut. Mereka sudah kerjasama dengan wedding organizer Bantu Manten. Foto-foto hasil nikahan yang dipegang Bantu Manten bisa dilihat disini, sepertinya dekorasi dipegang sama Azka Anggun Art.

Sayangnya, impian menikah dengan venue outdoor harus pupus karena kata calon mertua tercinta, kasian sesepuh nanti susah kemana-mana, banyak nyamuk, dan sebagainya. Ditambah lagi ngga ada venue outdoor yang harga sewanya di bawah 10 juta dan perlu biaya tambahan untuk dekorasi. Karena kalau dekorasi ngga oke, bisa keliatan sepi. Baiklah..

Kami mikir juga, mau nikahan di kafe yang dekorasinya sudah klasik dan unik, sepertinya bagus..

Kembang Gula

sumber gambar : http://goo.gl/EAX3sS
Ruang makan privat. Sumber gambar: http://goo.gl/WqV4Xe
foto-foto menawan lainnya bisa dilihat disini

Ada harga ada rupa, untuk menikah di tempat secantik dan semenarik ini tentunya ada harga yang harus dibayarkan. hehe nemu daftar harga disini, ternyata 100 juta untuk 500 orang. Ngga tau cuma venue aja atau udah sama makanan.

Alamat Kembang Goela
Jl. Jend Sudirman Kav 47-48
Setiabudi, Area Parkiran, DKI Jakarta, Indonesia
Telp 021 5205651


Omah Sendok
ini tempat favorit akuuu! Tempat 4th anniversary dinner hehehe tempat mikir-mikir nikahan mau gimana, rencana ke depan, dan macem-macemnya. Liat deh disini, our wedding dreaamm <3 <3 <3

Omah Sendok punya tempat indoor, outdoor, dan kolam kecil. Detil-detil peraturan dan harga-harga, saya ada. Kalau tamu kita lebih dari 200 orang, gratis sewa tempat. Tempat parkir kecil banget, tapi bisa parkir di pinggir jalan empu sendok itu. Secara keseluruhan, sepertinya cukup sih buat 350 orang. Yang mau tau sila email atau comment hehe

tapi sayang disayang, saya ngga boleh nikahan di sini sama orang tua :( 

atau di rumah indah yang bisa dijadikan tempat menikah.

Rumah Kertanegara
Saya mikir kalau jadi nikah di rumah sewaan begini, tamu yang diundang tentunya hanya saudara dan sahabat dekat. Karena kapasitas terbatas. Dekorasi bisa minimalis, karena rumahnya sudah bagus. Mungkin tinggal ditambah pelaminan kecil, bunga di sudut-sudut ruangan, dan meja. Tapi ternyata harganya juga fantastis! hehhehe 100 juta hanya untuk sewa rumah seharian, tenda, AC, dan genset.

Saya lupa kapasitas ruangannya berapa, kalau ngga salah, cukup untuk 250 orang deh, bisa dicek lagi. Kalau tamu kita lebih dari itu, kita bisa bagi dua sesi. Katanya sih sering dipakai untuk syuting video clips juga film Arisan.

Rumah Kertanegara satu manajemen dengan Rumah Imam Bonjol.

Alamat Rumah Kertanegara
Jl. Kertanegara No. 4A
Kebayoran Baru. Jakarta Selatan
Telepon : 081805559298 (Ibu Titi)

img
Sumber gambar : http://goo.gl/02Q3N

Rumah Imam Bonjol 
img
Sumber gambar : http://goo.gl/otGyU
Rumah Imam Bonjol satu manajemen dengan Rumah Kertanegara. Kapasitas 300 orang, harga sewa 100 juta. Kita bisa juga bagi dua sesi. Dua rumah itu punya katering sendiri, jadi kita ngga bisa pakai katering luar. Kalau mau tanya-tanya sila hubungi Ibu Titi.


Ada harga ada rupa.. Harga nikahan di rumah jauh lebih tinggi dibandingkan dengan venue outdoor. Pada umumnya tempat-tempat bagus seperti itu disewakan dengan harga yang cukup mahal. Sebenernya ukuran harga sangat relatif sih, barang kali buat teman-teman bridezilla yang punya budget besar, harga tersebut tidak terlalu mahal hehehe Kalau budget kami, sewa gedung tidak boleh lebih dari 10 juta.

Mari kita coret dari rencanaa. 

Oleh karena semua mimpi harus disesuaikan dengan realita, kami akhirnya memilih di gedung yang harganya masih bisa masuk budget. Dari cari informasi di berbagai blog pernikahan, ternyata tidak semua gedung bagus harganya mahal. Ada banget yang harga sewanya di bawah 10 juta, tapi sudah bagus, mewah, besar, parkiran banyak, dan murah. Tapiii.. biasanya gedung-gedung kayak gitu sudah full booked hingga satu tahun ke depan. Misalnya Aula Departemen Pertanian.


Salah satu gedung yang saya cari informasinya adalah

Omah Btari Sri
Tempat ini cukup strategis, di Ampera. Harga sewa Rp 13,000,000. Ada bagian yang indoor dan outdoor. Menarik banget tempatnya.. sayang, harus pakai rekanan katering mereka, yaitu Akasya, Alfabet, Als, Tjobian, Gandrung, Kiki, dan Langensari. Mahal semuaaa heloooaw.. Dekorasi, entertainment, sound system, tenda, kursi, AC, genset, semua sudah ada rekanannya. Kalau mau tau list vendor mereka, bisa email contact personnya atau masukin comment disini, nanti saya kirimin.

Oiya, mereka juga kerjasama dengan WO Bantu Manten, jadi harganya sama dengan nikahan di Pondok Indah Lestari. Untuk 400 undangan harga paket lengkap Rp 168,500,000, sudah termasuk katering, dekorasi, sewa tempat, keamanan, kebersihan, entertainment, rias busana, dokumentasi, kartu undangan, suvenir, dan jasa WO.

Beberapa foto bisa dilihat di Facebook nya, salah satu blog bridezilla, atau disini


Sumber gambar : http://goo.gl/rsdEqV
Alamat Omah Btari Sri
Jalan Ampera Raya No. 11
Jakarta Selatan 12550
Telp 021 781 3708 / 0813 8128 4567 (Mbak Cakra)
Email : omahbtarisri@yahoo.com 

Gedung Sasana Pakarti
Gedung Sasana Pakarti dekat dari rumah saya. Harganya lupaa. Tapi ini ada foto-fotonya:
plavon tinggi, ada lampu kristal, ruangan luas, pelaminan panjang

pintu masuk
di bagian belakang ada lantai 2, ini yang bikin Mirza ngga suka.

Masjid Nurul Badar
Ini juga dekat dengan rumah. Harga termasuk murah, cukup ramai dipakai. Harganya kelupaan dicatet. Tapi plavonnya rendah dan ruangan kecil, mungkin lebih nyaman untuk jumlah tamu 400 -- 500 ya..

Gedung Aldevco
Gedung ini lumayan besar, karena kita bisa pakai lobby depannya. Tempat parkir juga luas. Tapi sayang dinding nya pakai kaca transparan, dengan pemandangan halaman luar. Jadi kalau siang agak kurang bagus. Ini bisa diatasi kalau kaca ditutup atau sekalian aja dilapisi kain dekorasi.

Harga sewa 8 juta. Fotonya seperti berikut ini:
Ruang depan, bisa dipakai juga
pintu masuk ruang utama, pintu nya transparan
ruangan untuk pernikahan. Maap backlight. Itu dindingnya kaca transparan. Bisa ditutup sih tapi tutupannya kurang oke

Alamat Gedung Aldevco
Jl. Warung Jati Barat No. 76 (seberang Pizza Hut)

lalu pilihan terakhir adalahh..

Gedung PPSDM
Gedung PPSDM yang kepanjangannya adalah Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ini, punya nya kementerian kesehatan. Aula yang biasa digunakan untuk pernikahan ada di lantai 4, untuk mencapai kesana tersedia 4 buah lift ukuran kecil yang mudah diakses. Sebenarnya aula itu biasa digunakan untuk rapat, jadi hari minggu sore tidak disewakan untuk pernikahan. Karena sudah harus bersih agar senin pagi sudah siap digunakan kembali untuk rapat.

Kelebihan gedung ini adalah lokasi strategis, persis di belakang Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP). Gedungnya juga bagus, di bagian depan pakai karpet, ceiling tinggi, udah ada panggung nya, ada lampu kristal, hiasan dinding juga bagus. Pintu masuk pakai pintu kayu yang tinggi. Ditambah lagi, buat orang-orang kementerian kesehatan bisa dapat diskon khusus. Kebetulan ibunya Mirza kerja di kemenkes, jadi kami dapat potongan harga deh..

Kekurangannya adalah bagian yang ada karpet nya ngga boleh ditaro makanan. Jadi, makanan di taro di belakang karpet dan di ruangan belakangnya. Sebenernya dengan layout yang terencana dengan baik sih hal ini bisa diatasi, kita tinggal koordinasi sama orang dekor aja. Terus, di ruangan bagian belakang, agak panas kalau tamu lagi padat. Saran saya kalau mau pakai gedung ini, kita harus nambah standing AC. Juga agar tidak terlalu penuh di ruangan itu, kita bisa pakai ukuran meja makanan buffet yang ngga ngabisin tempat.

Terus pintu masuknya ada di samping, bukan di bagian belakang.

Oleh karena banyak poin-poin kelebihannya, akhirnya kami memutuskan untuk menikah disini. Ini ada beberapa foto pernikahan saudaranya Mirza yang nikah disini juga:
pelaminan

ruang vip

meja makan buffet utama. Maap Mirza nya ngeblur hehe
ruang belakang, tempat gubukan dan meja buffet 2. Mas ku lagi makan sampe narik bangku hihihi

Semoga gedung ini menjadi salah satu keberkahan bagi kami dan keluarga kami yaa.. aamiinn

***

btw, selamat berpuasa semuanyaaa! maaf lahir batin yaa ^_^

93 comments

  1. Sis, minta detail omah sendok dong
    Kepengen disana ��

    ReplyDelete
  2. Halo mbak, ada pricelist untuk di omah sendok ga?boleh mnt ga say? Emailku dylfaradilah@gmail.com
    Makasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak, maaf baru balas, aku kurang tau price list omah sendok sekarang. Kalau ngga salah harga paket makanannya minimal Rp 100,000/orang.. coba telpon atau hubungi orangnya aja mbak

      Delete
  3. Hai Diny, salam kenaaal...
    Kamu tuh ya, bikin GR aja, masa acara nikahanku di Omah Sendok sampe dibilang wedding dream gitu :D
    Tapi thanks ya, really appreciate it :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Amel! hehe iya kaaakk seru banget sih sampe diceburin hehe :') sama-sama kak, thanks info nya kak

      Delete
  4. Hi, mau tanya. Di PPSDM itu 'Ruang VIP' nya sebelah mana yah ? *terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di pintu sisi kanan pintu masuk mbak Dyta. Jadi kalo keluar ruang make up harus lewatin ruang VIP dulu :D

      Delete
    2. Oh ya aku ngeh deh kayaknya, tapi bukannya disitu agak sempit ya din ? Btw, boleh minta id line kamu / watsap kah ? Biar lebih enak ngbrolnya hihi.

      Kalo berkenan bisa email aku aja ke { dyta_madjid29@yahoo.com }. Thank u din

      Delete
    3. iya memang agak sempit mbak hehe aku kemarin cuma muat 5 meja bundar yang agak kecil untuk kira-kira 20 orang. hehehe

      Delete
  5. Hai mba salam kenal ya... oya gedung ppsdm kemenkes itu berapa ya sewanya? Trus kapasitas gedungnya bisa utk berapa org y mba? Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ngga salah 10 juta deh, tapi kalau orang Kemenkes ada potongan harga, kalau ngga salah jadi 8,5 juta. Kapasitas bisa 800-1000 orang. Tapi 1000 orang udah penuh banget sih

      Delete
  6. selamat siang mbak diny. kalo boleh saya mau minta pricelist untuk omah sendok nih hehehe. kira2 bisa ga ya buat tempat lamaran gitu?? Oh iya nanti pricelistnya tolong dikirim via email ke citra.puspaningtyas@gmail.com. Tengkyu so mucho before

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Citra, maaf yah baru balas. Price list aku udah ngga tau ada dimana mbak huhu soalnya dikasih hardcopy waktu itu. Kalo kata temenku sih disana harganya udah naik, jadi minimal per orang 100rb. Bisa kook buat lamaran. Btw, aku kemarin habis makan di Rajarasa, itu juga keren lho mbak buat lamaran. Di jalan ampera, cek aja di website mereka mbak

      Delete
  7. Selamat pagi mba diny..

    mau tanya tentang omah sendok terutama ke mba amel ya yg dulu pernah wedding disana, saya ada rencana weeding di omah sendok atau hidden paradise...

    Rencana undangan 250 berarti 500 orang..

    kalau untuk outdoor ini mengenai biaya2nya gimana ya? kita beli per pax undangan 250 atau per 500 orang?
    apakah ada harga sewa tempatnya itu untuk keseluruhan ruangan yang ada di omah sendok dan hidden paradise?

    pelaminan, baju pengantin, dekor tidak termasuk paket yg ditawarkan di omah sendok dan hidden paradise ya?



    menurut mba amel dan mba diny rekomen dimana ya? budget saya tidak melebihi IDR 100jt (include seserahan, mas kawin, undangan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas Ichsan,

      Iya mas, kalau undangan 250, berarti pesan makanan untuk 500 porsi.

      Di omah sendok, kalau tamu kita 300 kayaknya bisa dapet sewa tempat gratis untuk seluruh ruangan. Di Hidden Paradise sewa tempat tahun lalu cuma 3,5 juta mas, dapet kamar segala. tapi disana makanannya yang mahal.

      Budget saya juga kemarin sekitar segitu mas, tapi akhirnya di gedung hehe soalnya kalau outdoor tapi mau dekorasinya bagus dll, akhirnya bisa lebih mahal. Mendingan dateng aja dulu ke Omah Sendok mas trus nanya2 sama orang marketingnya. Kalau budget 100, kira2 maksimal 70-80 juta buat semua urusan resepsinya mas.

      Delete
    2. Sisa 20-30 buat seserahan, maskawin, transportasi keluarga, baju seragam keluarga, biaya cadangan hari H, dll

      Delete
    3. selamat sore mas Ichsan, perkenalkan saya Dimas dari Omah Sendok, saya ingin membantu mengenai informasi yang mas butuhkan mengenai paket wedding di Omah sendok, boleh minta alamat emailnya? terimakasih :)

      Delete
    4. atau mungkin bisa kirim ke omahsendok45@gmail.com untuk info apa saja yang diminta, terimakasih :)

      Delete
    5. Aku juga mau dong mas dimas price list lengkap di oemah sendok :)

      Delete
    6. Kirim ke email aku yahh he_nitta@yahoo.com

      Delete
  8. haiii....

    boleh minta OL Omah Btari Sri gaa ke email aretha.krishnamurti@yahoo.com

    thanks banget yaaa


    aretha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mbak Aretha, sudah saya kirim ya.. semoga bermanfaat

      Delete
  9. Hai.. calon penganten yang lagi browsing venue..

    Kita mau nawarin over DP 4,9juta (uang pendaftaran + 50%) di Mesjid Pondok Indah untuk tanggal 30 Agustus 2015 (pagi-siang) include akad nikah di mesjid/pelaminan.

    Fasilitas yang didapat,
    1. Akad Nikah
    . - Sound system (4 microfon)
    - Karpet
    - Meja Akad + 6 buah kursi + taplak meja
    - Kursi futura 10 buah + cover dan pita

    2. Resepsi
    - Ruang resepsi full AC (8 buah @ 30 pk)
    - Sound system
    - Kursi resepsi 200 buah
    - Ruang rias 4 kamar (ber-AC)
    - Karpet jalan (warna merah)
    - Tenda standar warna putih
    - Free 5 tiket VIP parkir
    - Izin acara ke kepolisian
    - Koordinator piket
    - Operator sound dan genset
    - Security
    - Tenaga kebersihan
    - CCTV
    - UPS

    Lokasi sangat strategis (dijamin tidak macet karena hari minggu pagi-siang) parkiran luas, aman, dan nyaman.

    Alasan kita over DP karena harus memajukan jadwal pernikahan sehingga harus pindah gedung.

    Kalau berminat langsung hubungi aja yaa..
    aristia (081217024830)

    Terima kasih..

    ReplyDelete
  10. Hai.. Kita mau nawarin over DP 5juta di Wisma Bhayangkari Jaksel untuk tanggal 10 October 2015 (Malam hari) include akad nikah di gedung. Apabila berminat email ke nizarmiswanda@yahoo.com (081381367462)

    ReplyDelete
  11. Ka dhiny boleh di share ngga km nikahnya pake wo atau diurusin keluarga? Bersihnya brp ka kalau include sewa gedung di ppms itu? Untuk dana ancang2 ka hehe. Thankyouuu yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin persiapan pernikahan diurusin sama aku dan calon suami, tapi waktu hari H diurusin sahabat-sahabat. Keluarga jadi tamu aja. hehe. Total kira-kira sekitar 100 juta. iyaa semoga bermanfaat yaa

      Delete
  12. Keren banget review nya. Terima kasih udah sharing. Sangat manfaat :) semoga berkah
    Aku jg lg cari2 nii, punya info di auditorium adhiyana gedung antara nga ?

    ReplyDelete
  13. Keren banget review nya. Terima kasih udah sharing. Sangat manfaat :) semoga berkah
    Aku jg lg cari2 nii, punya info di auditorium adhiyana gedung antara nga ?

    ReplyDelete
  14. Kerenn banget si reviewnya.. :) salam kenal mba dini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenaal jugaa.. semoga lancar yaa persiapannya

      Delete
  15. Dinn thanks bgt nih infonya. Mau dong sharing2 kamis bsk hehehe. Ustad srepcrew

    ReplyDelete
  16. Hai mbak Diny, sy mau tanya.. Klo prosedur over dp itu kapan kita hrs kasih tahu pihak gedung ya? Kl sudah ada yg berminat atau bgmn.. Makasii sblmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Ratri, sejujurnya saya belum pernah sih melalui proses over dp, tapi saran saya lebih baik kalau pihak gedung dikasih tau sebelumnya, sehingga mungkin mereka bisa bantu cari peminat over DP juga

      Delete
  17. Hai mba diny, sangat menginspirasi sekali tulisannya. Kebetulan saya punya rencana mau di gd yg sama dgn mba diny, dgn budget pun ga besa jauh.. Mau tanya2 lebih lanjut hehe.. Boleh minta id line km? Tolong email ke saya di : meiliana.fanisal@gmail.com yaaa mba.. Mau tanya info catering dan dekor yg km pakai:) tks mba dinyyy

    ReplyDelete
  18. Hai numpang share yaaa.

    saya mau over dp paket wedding dengan HIS SMESCO, di gedung Convention Hall Smesco (Jalan Gatot Subroto),
    Saya rencana cancel karena dari pihak ortu yang di jawa rencana mau diundur dan kemungkinan bakal ngadain di jawa.
    jadinya saya mau jual paket yang sudah kami DP ini.

    Untuk acara April 2016, masih bisa ganti tanggal. Paketan rekanannya yg terkenal semua dan bagus, detail hubungi saya

    Sudah DP : 85.000.000
    JUAL DPNYA : 67.000.000 SAJA!!
    Harga Seluruh Paket : 224.800.000 sudah semuanya (dekor, catering, busana, entertainment music, photography, wo, wedding car) KOMPLIT.

    Kalau berminat dan untuk detail rinciannya bisa hubungi DIDI 085280046033 / ANI 08151808008.

    ReplyDelete
  19. Mba, boleh bantu aku tau contact person gedung PPSDM yg didekat RSPP. Dan tau gak mba perkiraan sewa gedung di PPSDM. Mohon bantuannya ya mba. Please bgt makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak, mohon maaf banget baru balas.. kemarin aku 8,5 juta karena dapat diskon, kebetulan orang tua ku di kemenkes. Tapi kalau harga aslinya 10 juta, tahun 2014.

      Delete
  20. Hi ..salam kenal mba diny dan para blogger...saya yuli pengelola gedung di kelapa gading utk acara wedding, kapasitas 500 - 1000 org, harga kompetitif, parkir luas, tempat baru dan nyaman, jk membutuhkan silahkan hub sy di HP / WA 0818 66 5679

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf telp sy salah ketik seharus nya 0818 66 5678. Tq

      Delete
  21. haiii..salam kenal numpang share ya.aku mau over dp gedung balai sudirman panti prajurit tanggal 30 april 2016 siang. apabila mau tanggal lain selama available sebelum tanggal 30 april bisa.sudah di dp 19,5 juta. aku jual 18,5 juta saja dari total 40 juta blm ppn Kapasitas sd 3500 org dan bisa dipakai 4 jam. Gedung mewah dan tempat parkir luas bngt (6 lt) . biar enak silakan sms / telpon nomor 082154420419 indra

    ReplyDelete
  22. Over DP gedung BKOW raden inten tgl 6 agustus 2016 (pagi) pakai plaza 9,5 jt muat untuk 1200 orang sudah dp 3,5 jt , minat hub 081318040339 atau 081280092236 boleh email : dinaaqmarina@gmail.com

    ReplyDelete
  23. Maaf numpang share yaa..
    Haii para capeng di daerah jaksel dan sekitarnya. Saya mau over DP Gedung Pusrehab Kemhan alamat di Jl. RC Veteran No. 178. Lokasi sangat strategis, samping RS. Dr. Suyoto, 5 menit dari exit tol tanah kusir (tol lingkar luar jakarta). Kapasitas 800 orang, ceiling atap tinggi, ada panggung permanen, parikiran luas, ada tempat penginapan di belakang gedung, ada masjid di dalam komplek gedung. Harga gedung 8 jt, akad nikah 650k. Sudah di DP 2 jt utk acara pagi tgl 24 september 2016 (harga bisa di nego). Tanggal dpt berubah sesuai ketersediaan gedung.
    Alasan pindah yaitu mencari kapasitas gedung yg lebih besar krn jumlah undangan bertambah.
    Info ke watsap 081382397513 (Arum).
    Bisa tanya2 dulu ajaa 😊

    ReplyDelete
  24. trim's artikelnya sangat membantu sekali, kompor gas !!!

    ReplyDelete
  25. Maaf numpang ngiklan utk yg sedang cari gedung pernikahan. Saya mau Over DP gedung ytki gatot subroto. Pilihan tgl 9 okt 2016 siang tp masih bisa ganti 1x (sesuai ketersediaan gedung). Harga resepsi siang 14.150.000, malam 15.580.000, akad nikah depan pelaminan tambah 500.000. Dapet free 2 kamar standar atau 1 kamar VIP (pilih salah satu). Klo pake nendia catering, hendra pelangi, nabila, ananda, dan bbrp catering rekanan lain, biaya gedung free (diganti) dr catering tsb.
    Kemarin sudah dp 3jt, mau di over dp 2,5jt (nego tipis). Yg minat bisa hub: 0812 90310465 (sms/wa)

    ReplyDelete
  26. Gedung PPSDM bagus,sebagian berkarpet jd terlihat mewah.. kami parahita catering pernah ada beberapa event disana.. charge tdk terlalu tinggi..
    Kami bisa Bantu untuk event di PPSDM www.parahitacatering.com
    CP : 08128395609 (wa)

    ReplyDelete
  27. Gedung PPSDM bagus,sebagian berkarpet jd terlihat mewah.. kami parahita catering pernah ada beberapa event disana.. charge tdk terlalu tinggi..
    Kami bisa Bantu untuk event di PPSDM www.parahitacatering.com
    CP : 08128395609 (wa)

    ReplyDelete
  28. Sangat recomended sekali informasi gedung gedungnya.

    Kami Dekorasi Kartini melayani order dekorasi acara pernikahan anda, aneka bunga ucapan, bunga papan, dan lain-lain

    hubungi kami 085107014788
    Pengerjaan dekorasi untuk wilayah dki jakarta dan sekitarnya

    ReplyDelete
  29. selamat siang mba din, boleh minta nomor contact di ppsdm ?? harga sewa gedung berapa ya ?
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Adiashari, mohon maaf hp ku sempet rusak jadi nomor kontaknya aku ngga punya. Aku waktu itu dapet 8,5 juta. Harga normal 10 juta. Tapi karena ibu mertua ku orang Kemenkes, jadi dapat diskon mas.. Semoga jawaban saya membantu. Salam hangat.

      Delete
  30. Over DP Gedung Sasana Modern (cakung jakarta timur), kapasitas 1000 org utk tgl 5/6 agustus 2017. Paket all in 93.500.000, udah di dp 5jt.
    Mau dijual 4jt aja, nego tipis boleh😉
    - lokasi strategis, dekat exit tol, pertengahan jkt dan bekasi
    - full carpet, desain interior exclusive
    - parkir luas
    - harga paket include WO dari pihak gedung

    Feel free to ask wa 082133502474 or sms/phone 089648935725

    ReplyDelete
  31. Hi saya mau over DP 5 juta (harga nego) venue di royal jade lantai 2 tanggal 11 November 2017 baru DP tanggal dan tempat aja jadi bebas pilih paket
    untuk harga paket sudah mengikat harga 2016 tinggal di pilih aja mau paket yang mana
    bagi yang minat hubungi 082150345689

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Jangan DP sasana kriya jika anda belum tentu jadi menikah atau tidak mau rugi.. Karena DP sasana kriya TIDAK BISA DIALIHKAN KE PIHAK LAIN (Secara implisit, karena tidak ada dalam ketentuannya).. Dalam peraturannya, hanya ada kata "tidak bisa dialihkan ke acara lain.. "

    Mohon pengantin agar jangan terjebak

    ReplyDelete
  35. Jangan DP sasana kriya jika anda belum tentu jadi menikah atau tidak mau rugi.. Karena DP sasana kriya TIDAK BISA DIALIHKAN KE PIHAK LAIN (Secara implisit, karena tidak ada dalam ketentuannya).. Dalam peraturannya, hanya ada kata "tidak bisa dialihkan ke acara lain.. "

    Mohon pengantin agar jangan terjebak

    ReplyDelete
  36. maaf spam yah
    mau over dp gedung jiwasraya tangerang tgl 7-10-17 malam
    yang minat bisa hubungi saya
    081298799227 (wa only)
    terima kasih

    ReplyDelete
  37. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

    ReplyDelete
  38. Dear Bride & Groom to be, kami hadirkan Gedung Convention Hall Satu-satunya yang ada di Jakarta Barat , dengan ALL in PACKAGE include : Ballroom, Catering, Dekorasi, Brdal atau Rias Busana, Entertainment, Photography, Weddng Car, WO, dan Bonus lainnya, For more information: 085715564290 RERE

    ReplyDelete
  39. Assalamualaikum. Saya mau over DP Gedung Sartika Bekasi, Hari Minggu 22 Oktober 2017. Untuk Acara Pagi. Jika minat, Hub call / wa 087883404542 (Ana)

    ReplyDelete
  40. Numpang share ya, thanks

    Ane sudah membayar DP sebesar 5 juta untuk pernikahan​ pada tanggal 24 Februari 2018 di rumah sarwono pasar minggu, rencana pun berubah kita ingin pindah tempat di dekat rumah agar lebih mudah mengurus persiapan dan perlengkapannya.

    bagi pasangan yg ingin menyewa untuk melaksanakan pernikahan di rumah sarwono pasar minggu, ane ingin menawarkan tanggal yang sudah ane booking/over dp. Agan hanya membayar 3,5 juta saja untuk menggantikan tanggal ane. lumayan gan bisa hemat 1,5 juta..

    masih bisa nego gan..

    berminat ?
    hub: 0811 920 7940

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link kaskusnya: https://kask.us/irNkp

      Delete
  41. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  42. HIS GRAHA ELNUSA EXCLUSIVE WEDDING PACKAGE

    Dapatkan Promo akhir tahunnya, Cash back 10jt + Logam Mulia 10gr. dan banyak hadiah lainnya, Gedung pernikahan di Jakarta Selatan dengan area yang strategis di TB.Simatupang , dengan parkiran yang luas , area pernikahan di lantai dasar, dilengkapi dengan Masjid untuk akad nikah (salah satu yg terbaik di jakarta selatan).Booked tgl nya sebelum kehabisan.
    for more detail: 081287776772 Endy

    ReplyDelete
  43. Selamat Siang Calon Pengantin,.. Kami dari Aorora catering & Wedding Sevice, Rekanan di Rumah Sarwono pasar Minggu, Jika Kamu-Kamu Menginginkan Konsep Wedding Outdoor Bisa Coba Di Rumah Sarwono dengan Paket Wedding Aorora catering & Wedding Service, Banyak Bonus nya lhoooo,...
    WA/TLP : 085780524222 (sisca)
    IG : sisca_marketing_aororacatering

    Ditunggu Yaaa WA nya,.. :)

    ReplyDelete
  44. Hi calon pengantin, kami rekanan dengan Balai kenangan, Silahkan konsultasikan budget anda dengan kami. Ada jugaa PAKET PERNIKAHAN LENGKAP. Kami dapat melayani Catering dengan nuansa tradisional maupun internasional, indoor ataupun outdoor dengan menyesuaikan selera dan kebutuhan client.
    .
    Silahkan cek di www.parahitacatering.com
    Dan instagram @parahitacatering
    .
    Happy wedding

    ReplyDelete
  45. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  46. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  47. Dear bride to be,
    buat kamu dan pasangan yang lagi cari gedung pernikahan, BRP Smesco menawarkan Ballroom dengan kapasitas 800-1000 orang dan lokasi strategis.
    Jangan lewatkan Promo Ramadhan cashback hingga 10 juta!!
    Yuk langsung aja dateng ke BRP Smesco, SME Tower lt. 4, Smesco, Jakarta Selatan atau hubungi cana - 081213641922

    BRP Smesco, Makes your wedding SIMPLE

    ReplyDelete
  48. Nikah gak pake ribet, semua kita urusin! All in wedding package HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) :
    - Fasilitas Gedung (Full Karpet, AC, Lampu Kristal)
    - Katering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Fotografi
    - Wedding Organizer 6 orang
    FREE HONEYMOON BALI 3D2N! Mau lagi? Tenang, masih banyaaak! Hubungi VITRI 081214804746

    ReplyDelete
  49. Saat ini saya juga lagi hunting gedung resepsi nih, sempet tertarik sama gedung PPSDM karena mewah tapi pas dikirimin price listnya sama Pak Miftah mahal juga yah harga sewanya :')
    saat ini saya masih wara wiri cari gedung nih, detil harga dan cp gedung2 yang saya datangi saya tulis DISINI ya. semoga dapat sedikir membantu :)

    ReplyDelete
  50. Make your dreams wedding come true at HIS GRAHA ELNUSA Tb. Simatupang. Get Honeymoon Maldives 5D4N NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  51. sungguh sangat membantu untuk para calon pengantin mengenai Pernikahan.

    selain mengenai adat pernikahan, ada yang tidak kalah pentingnya loh guys.
    persiapan undangan souvenir dan mahar pun juga sama pentingnya !!

    Anaria Wedding akan membantu persiapan pra nikah anda sebagai calon pengantin tak perlu bingung.
    Anaria Wedding membantu menjawab semua keperluan anda mulai dari Undangan, Souvenir, Mahar, dan Hantaran.

    yuk klik : http://anariasouvenir.com
    Instagram @undangan.pernikahan.surabaya & @souvenirekslusif.katalog
    wa : 0812 7537 5986

    ReplyDelete
  52. Hai Calon pasangan pengantin, sibuk dengan kegiatan kantor dan tidak sempat mengurusi pernihakan yang sudah dalam hitungan bulan?
    Paket pernikahan di HIS GRAHA ELNUSA solusinya, terletak di (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan).
    Kami siap membantu menyiapkan seluruh kebutuhan pada hari penting kamu loh. Berikut daftarnya:
    - Fasilitas Gedung
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias dan busana
    - Entertaiment
    - Photography
    - WO 6 orang yang in charge saat acara
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 4D3N di Maldives dan masih banyak lagi)
    Jangan lupa untuk terus check secara berkala website kita di http://www.hisgrahaelnusa.com , untuk info lebih lanjut mengenai pembaharuan promo kita
    Untuk info lebih lanjut, segera hubungi marketing HIS Wedding Graha Elnusa: 0821-1286-0981 / wa.

    ReplyDelete
  53. Hai Calon pasangan pengantin, sibuk dengan kegiatan kantor dan tidak sempat mengurusi pernihakan yang sudah dalam hitungan bulan?
    Paket pernikahan di HIS GRAHA ELNUSA solusinya, terletak di (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan).
    Kami siap membantu menyiapkan seluruh kebutuhan pada hari penting kamu loh. Berikut daftarnya:
    - Fasilitas Gedung
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias dan busana
    - Entertaiment
    - Photography
    - WO 6 orang yang in charge saat acara
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 4D3N di Maldives dan masih banyak lagi)
    Jangan lupa untuk terus check secara berkala website kita di http://www.hisgrahaelnusa.com , untuk info lebih lanjut mengenai pembaharuan promo kita
    Untuk info lebih lanjut, segera hubungi marketing HIS Wedding Graha Elnusa: 0821-1286-0981 / wa.

    ReplyDelete
  54. Hai Calon pasangan pengantin, sibuk dengan kegiatan kantor dan tidak sempat mengurusi pernihakan yang sudah dalam hitungan bulan?
    Paket pernikahan di HIS GRAHA ELNUSA solusinya, terletak di (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan).
    Kami siap membantu menyiapkan seluruh kebutuhan pada hari penting kamu loh. Berikut daftarnya:
    - Fasilitas Gedung
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias dan busana
    - Entertaiment
    - Photography
    - WO 6 orang yang in charge saat acara
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 4D3N di Maldives dan masih banyak lagi)
    Jangan lupa untuk terus check secara berkala website kita di http://www.hisgrahaelnusa.com , untuk info lebih lanjut mengenai pembaharuan promo kita
    Untuk info lebih lanjut, segera hubungi marketing HIS Wedding Graha Elnusa: 0821-1286-0981 / wa.

    ReplyDelete
  55. Hai Calon pasangan pengantin, sibuk dengan kegiatan kantor dan tidak sempat mengurusi pernihakan yang sudah dalam hitungan bulan?
    Paket pernikahan di HIS GRAHA ELNUSA solusinya, terletak di (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan).
    Kami siap membantu menyiapkan seluruh kebutuhan pada hari penting kamu loh. Berikut daftarnya:
    - Fasilitas Gedung
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias dan busana
    - Entertaiment
    - Photography
    - WO 6 orang yang in charge saat acara
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 4D3N di Maldives dan masih banyak lagi)
    Jangan lupa untuk terus check secara berkala website kita di http://www.hisgrahaelnusa.com , untuk info lebih lanjut mengenai pembaharuan promo kita
    Untuk info lebih lanjut, segera hubungi marketing HIS Wedding Graha Elnusa: 0821-1286-0981 / wa.

    ReplyDelete
  56. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800pax - 1500am. Patrajasa siapa sih yang gak tau patrajasa? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketannya sudah all in tinggal urus souvenir dan undangan loh! marketingnya juga bisa membantu kamu 082211549246 kali aja ada yang butuh konsul. semoga membantu...

    ReplyDelete
  57. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    ReplyDelete
  58. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800 - 1500an. Patrajasa siapa sih yang gak tau Patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketnya kemarin merka kasih all in jadi tinggal urus souvenir sama undangan. Mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N dan logam mulia 10gr lumayan utk nambahin mahar!! ini nomor marketingnya 082211549246 mungkin ada yang mau tanya tanya, semoga membantu..

    ReplyDelete
  59. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    ReplyDelete
  60. Mau nikah di fresh ballroom & fresh building di Jakarta selatan dengan harga terjangkau? Cobaa deh tanya-tanya ke marketing HIS Social Security Tower / Plaza BP Jamsostek. Gedung baru, ballroom baru, karpet baru & design ballroom yg kekinian. Packagenya udah lengkap banget, dapet wedding organizernya lagi untuk on the day & dpt wedding consultantnya juga buat sharing2 masalah persiapan pernikahannya. Yuk, yg penasaran boleh chat marketingnya di 081218066818 dengan Visca. Harga? Jangan khawatir masih sangat terjangkau 

    ReplyDelete
  61. Menikah adalah tujuan dan impian Semua orang, Melalui HIS Graha Elnusa Wedding Package , anda bisa mendapatkan paket lengkap mulai dari fasilitas gedung full ac, full carpet, dan lampu chandeliar yg cantik, catering dengan vendor yang berpengalaman, dekorasi, rias busana, musik entertainment, dan photoghraphy serta videography.
    Kenyaman dan kemewahan yang anda dapat adalah tujuan utama kami.
    Hubungi : 0822 – 9914 – 4728 (Rizky)

    ReplyDelete
  62. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  63. Hallo calon pengantin, mau menikah di gedung mewah tanpa ribet dan budget oke? HIS BALAI SUDIRMAN PERWIRA jawabannya! Hijau Indah Selaras Wedding Venue & Organizer bakal bikin mimpi kamu jadi nyata. Kami menyediakan ALL IN WEDDING PACKAGE, gak perlu khawatir karena kita sudah cover :
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full Karpet)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer

    Gak cuma itu, kamu juga bakal dapet banyak bonus seperti HONEYMOON ke MALDIVES dan FOODSTALL MILENIAL seperti BASKIN ROBINS atau HONGTANG. Book your date! Whatsapp : 087719024207, Email : ola.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  64. ONESTOPWEDDING PACKAGE 110jt
    u/500PAX :
    Venue, Bumikael Andara

    Catering 500 pax
    Buffet
    - nasi putih
    - nasi goreng
    - sop
    - masakan daging
    - masakan ayam / ikan
    - masakan osengan / cah
    - masakan sayuran
    - kerupuk
    - air mineral

    Dessert
    - buah potong
    - aneka puding
    - soft drink / juice
    - aneka snack

    Stall
    - kambing guling 2 ekor
    - zuppa soup 200 porsi
    - dim sum 200 porsi
    - pempek palembang 200 porsi
    - es krim 200 cup

    Rias / busana
    1. Pengantin akad / resepsi
    2. Orang tua 2 pasang
    3. Melati ronce CPP
    4. Penerima tamu

    Dekorasi
    1. Dekorasi wedding gate
    2. Standing flower
    3. Dekorasi backdrop photoboth
    4. Dekorasi meja akad nikah
    5. Dekorasi photo galery
    6. Dekorasi buffet/dessert
    7. Dekorasi pelaminan
    8. Dekorasi fresh flower mini garden
    9. Dekorasi panggung musik
    10. Buku tamu
    11. Kotak ampau
    12. Janur

    Foto / Video
    1. Album kolase 10 lembar full edit
    2. Foto frame 30 x 40cm
    3. CD full edit
    4. Video cinematic

    Free
    1. MC
    2. Sound system
    3. Akustik
    4. Soto ayam lamongan + nasi 50 porsi / setelah akad
    5. Buffet VIP 50 porsi

    Info, 081299347634 atau 089526064046

    ReplyDelete

Search This Blog

Contact Form

Name

Email *

Message *