20 tahun

, , No Comments
alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Allah untuk terus hidup, berkarya, dan berbuat yg terbaik. Semoga umur ini berkah dan bermanfaat.

Meskipun telat 4 hari, saya tetep mau mengucapkan terima kasih yg spesial untuk orang2 spesial di tahun ke 19 saya kemarin. Antara lain:
1. Untuk ibu tercinta, atas cinta dan kesabaran yang ga pernah luntur, atas semua nasihatnya, dan telah mengajarkan dindin tentang bekerja keras, bagaimana bersikap, dll yg ga akan pernah selesai. I LOVE YOU, MOM! Maaf utk segala2nya. Semoga dindin bisa segera bikin ibu senyum bahagia di umur ke 20 ini.

2. Stiff Tsabit Nur Karim alias abit adik ku tersayang yg selalu bikin mba dindin jadi semangat belajar dan bekerja. Vidya Hartiningrum, kakak ku satu2nya yg selalu suport, ga pernah lupa sms, dan so sweet. Pathy Iga Hartiningshiny yg rajin beresin rumah, masak, dan saling ngeledek. Dan buat bapak.

3. Mirza Adrian Nur Pratomo, cinta pertama dan semoga cinta terakhirku. Makasi banyak untuk semua kamu. Makasih udah ngajarin aku begitu banyak hal dan menjadi pemberi saran/kritik terbaik. Semoga akukamu kamuaku tetap menjadi kita. I love you mas :)

4. Lailani Nadia Luthfia, karena bikin mba banyak belajar, bersabar, dan lain2. Mba akan berusaha semaksimal mungkin, tapi kamu juga semangat belajar yaa. Hehe. Juga buat tante, om, lala, nana, yg udah mengingatkan aku ttg apa yg disebut keluarga dengan segala kehangatannya.

5. Labibah Qotrunnada, yg telah menjadi sahabat baik. Makasih atas smua suport, masukan, nasihat, dll. Buat keikhlasan berbagi, buat laptop, kamar, dan susu cokelat yg sangat bermakna. Semoga yg terbaik buat lo ruu!

6. Herry Wahyu Nugroho, buat semua kesempatan belajar yg telah diberikan, kepercayaan, dan menjadi kakak lelaki ku.

7. Abdul Basir ketua angkatan yang menginspirasi. Teruslah berkarya bas.. Juga buat sentot, wendy, ria, april, jupe, oim, jamal, dan rekan2 lainnya yg ga bisa disebut satu2.

8. Ibu Mega Atria buat waktu, ilmu, dan kasih sayang yg bikin nyaman. Pak Abi, pembimbing akademik yg menyenangkan dan senyuman nya yg selalu hadir. Pak Eko Baroto Waludjo dan ibu Nisyawati yg sangat menginspirasi juga mengajarkan bagaimana mencintai negeri ini.

9. Buat semua murid2 tercinta yg telah belajar bersama, kelas xii ipa 2 tercinta, irvan, xii ipa 3 sma 60, dll

10. Untuk semua yg belum disebut, terima kasih banyaak.

Semoga kita dapat selalu bermanfaat dan pada saatnya akan kembali berjumpa di surga.

0 comments:

Post a Comment