dokumentasi lamaran

, , 7 comments
Alhamdulillah saya punya teman baik hati yang jago fotografi, namanya Niken Andriani. Seneng rasanya ada Niken yang datang ke acara lamaran saya.. Karena anaknya asik, seru, dan santai hihi kerjanya juga profesional banget, diarahin dengan sabar dan seru, sopan kalau ngajak bicara para sepuh-sepuh, pokoknya oke banget deh! Bahkan dia H-1 ke rumah saya dulu buat cari angle dan siap-siap, tapi sayang rumah saya mati lampu jadi dia ngga bisa berlama-lama deh hehe

Ini ada beberapa fotonyaa
di pojokan rumah sebelum Mirza dan keluarga datang *lipstik kurang ngejreng hihihi*


seserahan dari keluarga saya untuk keluarga Mirza

Keluarga Mirza datang

gimana ngga deg-degan coba kalo diliatin terus sama si ganteng yang satu ini :3

deg-degan berdua 
two become one 
pamer cincin

iseng-iseng santai setelah cara selesai

***

Lamaran saya ini adalah projek foto pertama dia untuk acara lamaran, biasanya dia moto-moto untuk acara akad dan resepsi. Bagi temen-teman yang mau difoto sama dia, sila hubungi dia disini yaaa

7 comments:

  1. boleh minta CP nya mbak niken si fotografer mbak ?
    bagus fotonya...

    ReplyDelete
  2. Hai Din.. mau nanya nih, untuk seserahannya siapa yang hias? simple tapi bagus banget.. dan boleh tau ga isi seserahannya apa saja waktu itu? thank you so much

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Shanda, seserahan dari keluarga aku ke keluarga cpp waktu itu hias sendiri, karena isinya makanan dan buah saja. Tapi beli tempat seserahannya di Mayestik. Kebetulan waktu itu ibu ku yang beli dan aku ngga ikutan, jadi ngga tau di Mayestik sebelah mananya.

      Saran dari aku, kalau mau isi seserahannya buah dan makanan juga, pilih kotak yang sudah ada pitanya saja mbak, biar ngga susah hias-hias lagi. hehe

      Kalau seserahan yang isinya barang (baju, make up, dll) aku dikasihnya saat resepsi mbak.

      Delete
  3. trim's artikelnya sangat membantu sekali, kompor gas !!!

    ReplyDelete