Kosan ternyaman sejagat Bandung

, , No Comments
Siapa sih yang bisa ngga jatuh cinta sama Bandung? Udara nya dingin, sejuk, banyak tempat makan enak, ada kampus ITB yang keren, dipenuhi rumah-rumah tua dari jaman belanda, pohon-pohon besar di sepanjang jalan, dan lain sebagainya. Bahkan keindahan kota ini disamakan dengan salah satu kota paling terkenal di Eropa dan disebut Paris van Java.

Saya ngga pernah tinggal lama di Bandung, biasanya paling 2 – 3 hari dalam jangka waktu kira-kira 3 bulan sekali. Tapi waktu-waktu tersebut udah bisa bikin saya suka banget sama kota ini. Biasanya saya di Bandung nginep di kos an temen, meskipun pernah juga sih nginep di sekre Tiben (salah satu tempat di kampus ITB).

Salah satu tempat yang paling saya suka buat dijadiin tempat nginep adalah.. kosan Nindia! Nindia itu teman SMA saya, saya pernah cerita tentang dia disini. Ada beberapa hal yang bikin kosan nindia enak dan nyaman banget.


Pemandangannya bagus bangeeeet.. kalo malam kita bisa lihat city light bandung, kalau pagi bisa lihat burung beterbangan :’) nyaman banget buat belajar, nulis, dan istirahat.

Jendela nya besar, jadi sirkulasi udaranya bagus, kita bisa merasakan kesejukan udara bandung kapan aja dari kamar dia. Terus, karena jendela nya besar, cahaya juga bisa masuk dengan luwes.. Pagi sampai sore ngga perlu pakai lampu, karena sudah terang.

Kosan Nindia, mudah di jangkau, ke ITB aja tinggal jalan..

Nindia bersih dan rapi bangeet kamarnyaa.. Jadi nyaman buat ditinggalin. Udah gitu dia punya banyak buku-buku bagus, biasanya saya suka baca-baca bentar di kosan dia.

karena di depan kos an nya ada parit kecil, jadi ada suara gemericik air yang menenangkan hati :')

**


sayang sekali, Nindia akan segera pindah kosan huhu..

Terima kasih banyak Nindia, sudah mengizinkan gw sering nginep di kosan lo dan menikmati keindahan Bandung dari sudut ini!

0 comments:

Post a Comment